asuransi prudential kesehatan dan investasi

Mengenal Produk Asuransi Prudential Kesehatan dan Investasi

Pengelolaan keuangan menjadi sangat penting saat ini supaya bisa menjalani kehidupan tanpa khawatir akan resiko kesehatan atau investasi. Ada resiko tentang masa depan dan asuransi memberi peluang perlindungan terhadap keuangan dan kehidupan lebih baik. Asuransi Prudential kesehatan dan investasi adalah salah satu jenisnya.

Asuransi sendiri diartikan sebagai salah satu cara dalam mengendalikan sebuah resiko dari satu pihak ke pihak lain. Dalam hal ini, pihak pelanggan ketika mengalami resiko, maka resiko tersebut akan ditanggung oleh penyedia asuransi. Berbagai resiko hidup atau bahkan untuk pendidikan diserahkan pada penyedia layanan.

Produk Kesehatan Asuransi Prudential

Sebagai salah satu yang terlama dan terpercaya menyediakan layanan asuransi, saat ini sudah ada beragam produk asuransi yang ditawarkan. Setiap produknya memiliki pelayanan dan persyaratan pembayaran premi yang berbeda-beda, berikut ini penjelasannya:

1. PRUmed Cover

Produk kesehatan pertama ini memberikan perlindungan terhadap sakit atau kecelakaan untuk tunjangan rawat inap atau ICU. Selain itu akan diberikan pula uang tanggung jawab ketika pemegang polis mengalami sesuatu hal yang mengharuskan pembedahan.

Untuk rawat inap sendiri, batas penerimaan yaitu 100 hari dari satu tahun polis sedangkan untuk ICU sejumlah 30 hari. asuransi kesehatan jenis pertama ini bisa memberi perlindungan sampai usia tertanggung ketika pemegang polis mencapai usia 55 hingga 66 tahun.

2. PRUmed Cover Syariah

Untuk yang masih berpikiran bahwa asuransi adalah riba, Prudential juga menyediakan asuransi berbasis syariah. Produk asuransi Prudential kesehatan dan investasi ini sebenarnya memiliki pelayanan sama pengelolaan dana dilakukan secara syariah. Perbedaannya mungkin hanya terletak pada jumlah premi yang harus dibayarkan karena adanya penyesuaian.

Produk asuransi ini memberi perlindungan untuk biaya perawatan yang akan langsung dikirimkan ke rumah sakit terkait. Uang pertangguhan juga akan diberikan dengan kelipatan tertentu ketika penerima polis harus melakukan pembedahan atau perawatan di luar negeri. Nasabah bisa memilih pelayanan rawat inap sebesar 1 juta setiap harinya.

3. PRUprime Healthcare

Jenis produk asuransi selanjutnya dibuat sesuai dengan perencanaan yang telah disepakati antara nasabah dan penyedia layanan. Di produk ini, nasabah bisa memilih nantinya perlindungan seperti apa yang diinginkan dan ini akan disesuaikan dengan premi.

Ada beberapa keistimewaan dari produk ini seperti menambah batas manfaat tahunan atau memilih fasilitas yang diinginkan. Selain itu, ketika pelanggan masuk di fasilitas rendah, maka uang yang diberikan akan tetap sesuai dengan perjanjian. Ini memungkinkan penerima polis mendapat uang jaminan kesehatan lebih.

Prudential Investasi

Tidak hanya berbasis pada kesehatan saja, Prudential juga menyediakan produk dengan beragam pilihan dana investasi. Ada manfaat berupa perlindungan jiwa bagi pelanggan yang bisa dikatakan tidak terbatas karena diberi hingga usia 99 tahun.

Asuransi ini terbilang lebih baik dibandingkan produk yang lain karena ada perlindungan untuk cacat total dan tetap. Ketika ini terjadi pada penerima polis, maka pihak penyedia asuransi akan menyediakan pembayaran hingga 2 Miliar. Inilah alasan mengapa layanan ini dikatakan sebagai investasi karena benar-benar memberi manfaat di luar biaya perawatan.

Layanan ini bisa disesuaikan dengan setiap nasabah berdasar pada beberapa hal untuk nantinya dipakai sebagai nilai resiko pada pelanggan. Kontribusi yang harus dibayarkan memang cukup tinggi, tetapi pelayanan yang diberikan benar-benar maksimal.

Itulah dia beberapa hal terkait asuransi Prudential kesehatan dan investasi yang perlu dipahami terlebih dulu. Keberadaan asuransi sangat penting untuk kehidupan supaya ketika terjadi suatu resiko maka akan ada pihak yang menanggungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *