Berikut Ini Rekomendasi Aplikasi Saham Terbaik untuk Pemula (imcgrupo.com)
Berikut Ini Rekomendasi Aplikasi Saham Terbaik untuk Pemula (imcgrupo.com)

Berikut Ini Rekomendasi Aplikasi Saham Terbaik untuk Pemula

Aplikasi saham terbaik cocok anda gunakan bagi seorang pemula yang ingin melakukan atau belajar mengenai saham. Oleh karena itu, anda harus membutuhkan aplikasi supaya bisa dengan mudah untuk melihat harga saham tersebut.

Selain itu, juga akan memudahkan dalam belajar analisa teknikal, memantau analisis grafik, dan melihat berbagai macam data fundamental di perusahaan. Mungkin anda juga berkeinginan untuk terjun ke dalam dunia saham namun belum memiliki modal untuk melakukan deposit. Jika anda memiliki keinginan yang mantap, mulai sekarang bisa belajar serta memahami market.

Inilah Aplikasi Saham Terbaik untuk Anda Sebagai Media Pembelajaran

Apabila anda ingin melakukan trading dan melihat data-data fundamental, analisa chart memang harus melakukan suatu tindakan. Anda bisa langsung datang ke kantor sekuritas terdekat untuk pendaftaran diri maupun secara online di web resmi sekuritas.

Hal ini karena ada aplikasi saham yang berasal dari sekuritas dan memuat berbagai data untuk mempelajari mengenai data analisa market dan analisis teknikal yang sangat lengkap. Sehingga, dengan mudah anda dapat langsung mempelajarinya lebih intens menggunakan aplikasi saham terbaik.

Meski demikian, ada beberapa kantor sekuritas yang menerapkan minimal deposit, salah satunya untuk modal awal ketika investasi atau trading. Bagi anda yang belum memiliki modal deposit, anda dapat menabung dari sekarang.

Selain itu, anda juga dapat menggunakan aplikasi saham tanpa harus berlangganan atau membayar. Berikut ini pilihan aplikasi untuk anda yang bisa dipertimbangkan.

Investing Chart

Aplikasi saham terbaik yang pertama ini anda bisa langsung membukanya di website Investing.com dan pilih menu Chart dan Stock Charts. Pada web tersebut, anda dapat langsung melakukan analisis teknikal serta menampilkan beberapa indikator saham yang lengkap.

Misalnya saja seperti Bollinger Bands, Moving Average, RSI, dan masih banyak lagi contoh lainnya. Selain itu, anda juga bisa mempelajari bagaimana caranya untuk setting grafik saham di web Investing tersebut.

Seperti yang kita ketahui bahwa Investing adalah sebuah situs atau aplikasi yang berguna untuk belajar mengenai analisis teknikal. Di aplikasi tersebut anda dapat menampilkan indikator banyak termasuk analisa support resisten, menggambar garis trend, dan melihat pola candlestick.

RTI Business

Aplikasi saham terbaik yang kedua adalah RTI Business dan anda bisa langsung belajar saham serta mencari sumber referensi saham dengan mudah. Ada banyak investor dan trader yang telah menggunakan aplikasi yang satu ini.

Selain itu, RTI ini memiliki lebih banyak data mengenai teknikal, fundamental, maupun harga saham. Anda dapat mengakses aplikasi ini secara free. RTI merupakan sebuah aplikasi yang memuat berbagai data fundamental lengkap daripada jenis aplikasi lainnya.

Bahkan dengan mudah anda dapat melihat data laporan keuangan seperti pendapatan, laba bersih, rasio keuangan, dan masih banyak lagi lainnya. Jadi jika anda seorang pemula yang ingin belajar saham, gunakan saja aplikasi RTI Business ini.

Virtual Trading IDX

Selain di atas, anda juga dapat menggunakan aplikasi virtual trading yang sudah disediakan pada sebuah situs BEI (Bursa Efek Indonesia). Sehingga anda dapat melakukan simulasi trading serta melihat secara langsung tentang pergerakan saham di BEI. Nah untuk melakukan register, anda bisa langsung berkunjung di situs resminya di IDX Virtual Trading.

Dari beberapa aplikasi saham terbaik tadi, bisa langsung anda gunakan sebagai media pembelajaran untuk belajar saham. Nah, ini sangat cocok untuk anda yang belum memiliki rekening saham di sekuritas dan manfaatkan untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *