Dompet Bitcoin Terbaik 2021 - 1

Dompet Bitcoin Terbaik 2021

Sejak kemunculan Bitcoin pada tahun 2009, Bitcoin telah menjadi hal pertama yang dipikirkan orang ketika kata crypto atau blockchain muncul. Meskipun cryptocurrency seperti Bitcoin sangat tidak stabil, mereka sepertinya tidak hilang. Karena cryptocurrency seperti Bitcoin terus ada atau bahkan menghargai nilainya, individu mungkin tertarik untuk memiliki beberapa, tetapi penting untuk memahami cara menyimpan Bitcoin dengan aman.

Untuk mengakomodasi mereka yang ingin berinvestasi dengan aman di Bitcoin, kami telah mengumpulkan daftar dompet dan perangkat penyimpanan Bitcoin terbaik. Beberapa dompet ini memiliki lebih banyak fitur daripada yang lain, termasuk kemampuan untuk menyimpan lebih banyak mata uang kripto daripada hanya Bitcoin, serta menambahkan langkah-langkah keamanan. Daftar ini tidak memiliki urutan tertentu selain memiliki dompet panas yang diutamakan, tetapi itu tidak berarti dompet panas lebih baik. Untuk mempelajari tentang perbedaan jenis dompet tertentu, seperti dompet panas dan dingin, Anda dapat memeriksa di bawah daftar ini untuk informasi terperinci.

Untuk saat ini, Anda dapat menganggap dompet panas sebagai cara yang kurang aman untuk melakukan transaksi dengan cepat dan dompet dingin sebagai cara yang lebih aman untuk menyimpan dalam jangka waktu yang lebih lama, meskipun kami merekomendasikan agar Anda memahami konsep ini sepenuhnya sebelum memilih dompet, sebagai penyimpanan yang aman. adalah kuncinya.

Dompet Bitcoin Terbaik tahun 2021

  • Terbaik untuk Pemula: Exodus
  • Terbaik Untuk Pengguna Lebih Lanjut Yang Tertarik Hanya dengan Bitcoin: Electrum
  • Terbaik untuk Pengguna Seluler: Mycelium
  • Dompet Perangkat Keras Terbaik: Ledger Nano X
  • Terbaik Untuk Sejumlah Besar Cryptocurrency: Trezor Model T

Apa Itu Dompet Bitcoin?

Dompet Bitcoin adalah tempat yang menyimpan Bitcoin digital Anda dan memvalidasi transaksi Anda saat Anda menggunakan Bitcoin Anda. Dompet menyimpan informasi rahasia, yang disebut kunci pribadi atau seed, yang digunakan untuk memvalidasi transaksi dan “menandatanganinya” sehingga Bitcoin Anda dapat digunakan untuk melakukan pembelian atau ditukar dengan aset lain. Ini mencegah orang lain menggunakan Bitcoin Anda atau transaksi diubah oleh pihak ketiga.

Seringkali ketika orang merujuk ke dompet Bitcoin, mereka sebenarnya mengacu pada pertukaran crypto yang menawarkan dompet sebagai bagian dari fitur akun mereka. Dalam pengertian ini, dompet hanyalah tempat di mana semua cryptocurrency Anda disimpan, atau di mana Anda dapat menyimpan uang fiat untuk penggunaan di masa mendatang.

Bagaimana Cara Kerja Dompet Bitcoin?

Blockchain adalah buku besar publik bersama tempat semua transaksi Bitcoin dilakukan, dari dompet Bitcoin. Saat transaksi terjadi, ada transfer nilai antara lebih dari satu dompet Bitcoin. Biasanya, satu pihak menukar beberapa nilai Bitcoin untuk aset atau layanan lain dengan dompet Bitcoin lain. Ketika ini terjadi, setiap dompet Bitcoin individu akan menggunakan data rahasianya untuk menandatangani dan memvalidasi transaksi, memberikan bukti matematis bahwa pembeli atau penjual adalah pemilik dompet Bitcoin mereka. Dompet Anda dapat menyimpan Bitcoin sebanyak yang Anda inginkan dengan aman tanpa batasan apa pun.

Berapa Biaya Dompet Bitcoin?

Menggunakan dompet Bitcoin tidak dikenakan biaya apa pun jika Anda hanya menyimpan Bitcoin di dompet. Namun, jika Anda menyelesaikan transaksi, maka pemilik bursa atau perangkat yang menyimpan dompet Anda akan menagih berbagai biaya tergantung pada apa yang Anda coba lakukan. Membeli dompet dapat dikenakan biaya mulai dari $ 0 hingga $ 200 atau lebih. Jika Anda menggunakan dompet sebagai bagian dari pertukaran, kemungkinan besar Anda akan membayar biaya tetap beberapa dolar atau persentase dari total nilai transaksi.

Bagaimana Anda Mencairkan Dompet Bitcoin Anda?

Anda tidak dapat mengonversi Bitcoin menjadi uang tunai secara langsung kapan pun Anda mau, tetapi Anda dapat menjual Bitcoin Anda secara anonim di blockchain dengan imbalan mata uang fiat yang Anda inginkan. Pertukaran crypto dapat menangani transaksi atas nama Anda dan menemukan pembeli sehingga Anda dapat dengan cepat mengubah nilai Bitcoin Anda menjadi uang tunai yang Anda butuhkan. Setiap dompet memiliki aturan dan periode waktu yang berbeda untuk mentransfer mata uang fiat Anda ke rekening bank Anda, tetapi sebagian besar dapat dilakukan dalam 1 hingga 3 hari setelah penjualan Bitcoin selesai.

Pencarian Popular

back yard corner ideas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *