7 Aplikasi Untuk Melihat Pesan WhatsApp yang Dihapus Oleh Pengirim

7 Aplikasi Untuk Melihat Pesan WhatsApp yang Dihapus Oleh Pengirim

Suka dibuat penasaran oleh isi chat yang tiba-tiba ditarik oleh pengirim? Jangan-jangan berisi hal penting dan belum sempat membaca? Tidak usah panik, pakailah aplikasi untuk melihat pesan WhatsApp yang dihapus di bawah ini. Rasa penasaran akan segera dituntaskan dan tidak perlu kepo lagi.

Sudah diketahui bahwa WhatsApp merupakan aplikasi chat yang memiliki jumlah pengguna aktif terbanyak di dunia. Menu yang ditawarkan serta kemudahan interaksi dengan orang lain menjadi alasan banyak orang memilih aplikasi ini. Salah satu fiturnya yaitu dapat menarik kembali pesan yang telah dikirim. Bagaimana caranya agar tidak penasaran? Berikut ini solusinya:

1. WAMAR

Banyak pengguna pasti sering dibuat kepo dengan chat yang dihapus padahal belum sempat membacanya. Biasanya akan memunculkan pemikiran bahwa orang tersebut tidak ingin isi pesannya diketahui si penerima. Jangan panik lagi, segera download dan instal WAMAR di smartphone Android agar semua bisa terdeteksi.

Bukan hanya pesan dalam bentuk teks, media seperti foto, video, dan dokumen yang ditarik juga dapat diketahui dengan mudah. Hal ini karena WAMAR melakukan backup pada chat berdasarkan riwayat notifikasi. Selain itu pengguna juga bisa memanfaatkannya untuk mengunduh status kontak WhatsApp.

2. WhatsRemoved+

Ketahuilah pesan yang ditarik oleh pengirim menggunakan WhatsRemoved+. Developer Colors memang menawarkan fitur tersebut dengan cara melakukan monitoring notifikasi serta folder WhatsApp untuk menemukan file. Sudah banyak yang memilih aplikasi ini guna menuntaskan rasa penasaran.

Pengembang WhatsRemoved+ juga menjamin keamanan pesan sebab hanya berfokus pada chat yang dihapus, bukan lainnya. Aplikasi ini juga mendukung platform perpesanan lainnya. Tinggal mengaktifkan dengan cara yang sama seperti saat digunakan pada WhatsApp.

3. Restory

Restory merupakan aplikasi untuk melihat pesan WhatsApp yang dihapus dengan cara menampilkan pemberitahuan bagi penggunanya. Semua media yang telah diterima juga disimpan di perangkat. Jadi tidak perlu khawatir akan ada yang hilang sebelum sempat melihatnya.

TRENDING:  5 Aplikasi Spam Chat WA Terbaik 2021

4. Restore

Fungsi dari software ini sama seperti namanya, yakni mengembalikan pesan terhapus di saat tidak ada kesempatan untuk membacanya. Aplikasi ini akan menganalisis semua pemberitahuan dan folder dari WhatsApp. Nantinya akan memunculkan notifikasi kepada pengguna. Restore juga dimanfaatkan bagi platform chat lain.

5. Whats Deleted

Baru membuka WhatsApp, namun ada tulisan “This message was delete?” Sangat menjengkelkan bukan? Seketika rasa penasaran memuncak dan menebak apakah isi pesan tersebut. Cobalah mendownload Whats Deleted lalu pasang di smartphone Android sekarang.

Responnya yang cepat menjadi salah satu alasan mengapa aplikasi ini banyak dipilih. Pesan-pesan terhapus secara otomatis akan disimpan di perangkat. Para pengguna juga dapat menggunakannya untuk melakukan download status dari kontak yang dimiliki.

6. WhatsApp Recovery

Saat ruang penyimpanan penuh, maka perlu melakukan bersih-bersih agar handphone lebih ringan ketika digunakan. Tapi bagaimana kalau ada chat WA yang tidak sengaja terhapus? Jangan panik! Semua bisa dikembalikan dengan cepat melalui fitur yang sudah disediakan oleh WhatsApp Recovery. Bukan hanya pesan pribadi, tetapi juga dari grup.

Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu dengan mengecek isi memori terlebih dahulu. Lalu aplikasi ini akan menemukan riwayat pesan yang tersimpan dan menampilkannya lagi. Bahkan, WhatsApp Recovery dapat dimanfaatkan walaupun belum melakukan backup data sebelumnya.

7. Recent Notification

Aplikasi terakhir yang bisa dijajal untuk memulihkan chat yang belum sempat terbaca adalah Recent Notification. Software yang dikembangkan oleh LibApps ini berasal dari India. Developer itu mengklaim mampu menawarkan fitur terbaik yang dibuktikan dengan jumlah unduhan lebih dari lima juta kali.

Itulah 7 aplikasi untuk melihat pesan WhatsApp yang dihapus oleh pengirim dan wajib didownload di smartphone Android. Sekarang tidak perlu merasa penasaran lagi jika ada yang tiba-tiba menarik chat, entah dalam bentuk teks atau media lain.

TRENDING:  Seru! Inilah Aplikasi Pemutar Musik Online Terpopuler

Pencarian Popular

aplikasi wa agar bisa melihat pesan yang sudah dihapus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *