Inilah Aplikasi Translate Video YouTube yang Wajib Didownload

Inilah Aplikasi Translate Video YouTube yang Wajib Didownload

YouTube adalah aplikasi yang sering digunakan oleh banyak orang untuk menyebarkan informasi, ilmu, memperlihatkan kegiatan, mengunggah karya dan masih banyak lagi. Tidak jarang YouTube dijadikan media untuk menonton film baik dari luar maupun dalam negeri. Hanya saja untuk menonton film luar terkadang dibutuhkan aplikasi translate video Youtube karena bahasanya yang tidak dapat dipahami. Mentranslate video dapat membuat pengguna paham apa yang dibicarakan dan mengetahui alur cerita dari awal sampai akhir bukan hanya gambar saja.

Kemajuan teknologi yang canggih sudah memfasilitasi dengan mengeluarkan berbagai macam media untuk translate video dengan mudah. Dari web maupun aplikasi bermunculan untuk membantu memberikan solusi kepada para pecinta film luar. Tidak semua orang tahu aplikasi-aplikasi yang bisa digunakan mentransfer video. Berikut ini akan dijabarkan penjelasan tentang aplikasi-aplikasi yang dapat digunakan yaitu:

1. Microsoft Translator

 Penerjemah Microsoft atau Microsoft Translator adalah aplikasi translate video Youtube yang dapat digunakan untuk menerjemahkan suara, teks, gambar atau bahkan percakapan ke dalam 70 bahasa. Dapat ditemukan di Play Store dengan pengunduh mencapai 500 juta orang dan 4,5 bintang serta ulasan bagus. Penggunaan aplikasi ini cocok disambungkan dengan Google Safari yang terdapat pada iPhone. Biasanya aplikasi ini mampu menerjemahkan halaman web ke bahasa Inggris.

2. Naver Papago

Aplikasi translate video Youtube yang paling akurat untuk menerjemahkan selanjutnya yaitu Naver Papago. Menggunakan aplikasi ini untuk menonton video berbahasa asing, pasti akan lebih akurat dan sesuai dengan bahasanya. Jadi, tidak akan membuat pengguna bingung karena terjemahan tidak sesuai. Aplikasi ini juga berfungsi menerjemahkan suara, teks atau gambar secara langsung dan cukup terkenal di Korea Selatan. Bisa menerjemahkan secara offline dan menyediakan 13 bahasa.

TRENDING:  7 Aplikasi Untuk Melihat Pesan WhatsApp yang Dihapus Oleh Pengirim

3. Dict Box

Jika pengguna ingin belajar bahasa lain melalui video, bisa menggunakan Dict Box. Aplikasi translate video Youtube ini dilengkapi pula dengan fitur pengucapan audio, kesalahan ejaan, dan fitur lain yang terdapat di aplikasi penerjemahan lainnya. Melakukan penerjemahan bisa dilakukan oleh aplikasi ini secara offline dan disediakan 50 bahasa didalamnya.

4. Dubbing Subtitle

Aplikasi ini memungkinkan pengguna menikmati video atau film dengan pembaca buku audio sehingga dapat akses lebih cepat. Banyak kelebihan aplikasi ini seperti menerjemahkan blogger, mendapatkan terjemahan dan subtitle secara instan, bisa menyingkronkan antara gambar, suara dan video. Kelebihan lainnya bisa melatih pengguna menggunakan bahasa asing, bisa memilih suara pilihan pengguna dan diajar bahasa asing dari sumbernya.

Download terlebih dahulu Dubbing Subtitle setelah terinstall akan otomatis membantu menerjemahkan video atau film yang ingin ditonton. Fitur dalam aplikasi Dubbing Subtitle bisa membuat penggunanya mengakses berbagai macam bahasa asing. Pengguna juga dapat menonton kursus video yang sudah diterjemahkan.

5. SubTranslet Apk

Tidak hanya translate, SubTranslate Apk juga bisa mencari video YouTube yang sudah disertakan dengan subtitle. Tersedia 100 bahasa dalam aplikasi ini dan bisa menerjemahkan YouTube dalam bahasa yang diinginkan termasuk bahasa Indonesia.

Kekurangan aplikasi ini penerjemahnya masih belum akurat sehingga penonton masih harus menyesuaikan alur cerita yang ditonton. Penonton hanya bisa menggunakan aplikasi ini untuk menerjemahkan yang sudah terdapat subtitle di dalamnya sehingga tidak semua video atau film luar yang ingin ditonton di YouTube dapat diterjemahkan semuanya.

Itulah berbagai macam aplikasi translate video Youtube yang bisa dijadikan alternatif pilihan untuk menerjemahkan. Perbarui terus aplikasi yang digunakan agar bisa terus mendapatkan versi terbaru dari aplikasinya dan tidak terjadi gangguan atau error. Lebih baik gunakan aplikasi yang memang dimengerti sehingga mengetahui bagaimana kelebihan, kekurangan dan dampaknya terhadap perangkat yang digunakan pengguna.

TRENDING:  5 Aplikasi Jualan Pulsa Paling Murah dan Terpecaya

Daftar Isi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *