aplikasi jualan pulsa paling murah

5 Aplikasi Jualan Pulsa Paling Murah dan Terpecaya

Bisnis jualan pulsa sekarang semakin menjanjikan mengingat meningkatnya jumlah pengguna smartphone. Selain itu bisnis ini juga semakin mudah digunakan dengan banyaknya aplikasi jualan pulsa paling murah. Aplikasi-aplikasi ini memang biasanya menjual pulsa dengan harga miring sekaligus banyak sekali promo yang ada.

Namun tidak semua aplikasi serupa bisa dipercaya, walaupun banyak aplikasi jualan pulsa yang bisa digunakan. Tidak sedikit pula aplikasi jualan pulsa yang kurang bisa dipercaya dan mungkin malah merugikan bagi para penggunanya. Berikut ini adalah aplikasi jualan pulsa yang tidak hanya memiliki harga yang paling murah namun juga transaksinya bisa dipercaya:

1. Kioser

Aplikasi yang pertama adalah Kioser, Kioser mengusung bisnis jualan pulsa dengan jaminan tanpa modal banyak. Karena Kioser menawarkan harga pulsa yang relatif murah bagi para agen-agennya. Apalagi untuk bertransaksi dengan Kioser ini sangat mudah karena banyaknya akses yang diberikan kepada para agennya.

Para agen Kioser bisa mengakses Kioser melalui website maupun aplikasi Kioser yang bisa didownload. Tidak hanya terbatas pada pulsa, Kioser juga menyediakan banyak produk digital lain. Seperti paket data dari semua provider, paket SMS, paket nelpon, sampai saldo Gojek, Grab, dan voucher listrik.

2. AyoPop

Aplikasi jualan pulsa paling murah selanjutnya adalah aplikasi AyoPop. Harga-harga produk yang ditawarkan oleh aplikasi ini tergolong murah apalagi banyak alternatif cara transaksi pada aplikasi ini. AyoPop menyediakan berbagai macam metode pembayaran yang akan memudahkan para agennya dalam bertransaksi mulai dari jaringan AyoPop, saldo GoPay, transfer bank, sampai kartu kredit dan debit.

3. OrderKuota

Dibandingkan dengan aplikasi jualan pulsa yang lainnya, OrderKuota punya tampilan aplikasi yang cukup simpel. Sehingga mudah digunakan dan mudah dipahami bagi pengguna yang baru saja mulai berbisnis jualan pulsa. Soal harga juga tidak perlu dipertanyakan lagi, OrderKuota memilih range harga yang cukup murah dan dapat bersaing dengan aplikasi lain.

TRENDING:  5 Aplikasi Transfer Antar Bank Gratis Terbaik Di Android

Selain itu OrderKuota juga mendukung hampir semua provider yang ada di tanah air. Sehingga pilihan produknya juga sangat beragam. Selain pulsa, sesuai namanya OrderKuota juga menyediakan produk berupa paket data internet. Selain itu juga ada produk berupa pembelian voucher game, tidak ketinggalan program cashback yang bisa dinikmati oleh para agennya.

4. PayFazz

Keistimewaan utama PayFazz sebagai aplikasi jualan pulsa adalah transaksi yang bebas biaya admin. PayFazz memiliki metode pembayaran transfer antar bank yang mana tidak dikenai biaya admin walaupun dari bank yang berbeda. Selain itu para agen tidak hanya bisa berjualan pulsa saja dengan PayFazz. Pasalnya, PayFazz juga menyediakan produk lain seperti paket data sampai token listrik. Ditambah lagi bagi para agen, PayFazz juga sering mengadakan program aplikasi dan hadiah khusus yang akan diundi setiap bulannya.

5. Agen Pulsa Termurah

Sesuai dengan namanya, Agen Pulsa Termurah menawarkan harga pulsa yang termurah untuk para agennya. Istimewanya lagi para agen bisa memulai bisnisnya dengan deposit awal sebesar Rp50.000 saja. Tidak seperti namanya, Agen Pulsa Termurah tidak hanya menyediakan produk berupa pulsa saja. Selain pulsa, para agen bisa menjual token listrik, voucher game, paket data, hingga pelayanan pembayaran iuran BPJS, loh.

Keistimewaan lain aplikasi ini adalah aplikasi ini bisa dijalankan secara offline. Jadi jika para agen kebetulan tidak punya paket data atau sedang offline. Transaksi bisa tetap dilakukan secara offline melalui SMS, metode pembayarannya juga sangat beragam bahkan ada metode pembayaran menggunakan bitcoin, loh.

Itulah 5 aplikasi jualan pulsa paling murah dan terpercaya, bagi yang ingin memulai bisnis berjualan pulsa atau produk digital lainnya. 5 aplikasi di atas bisa menjadi pilihan awal untuk memulai bisnis. Selain harga yang murah, 5 aplikasi di atas sudah terpercaya keamanan dan keasliannya dalam bertransaksi.

TRENDING:  Cara Mengaktifkan NFC Di Iphone, Mudah Dan Cepat!

Daftar Isi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *